Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Sebagian Bercak Darah di Lokasi Pembunuhan Angeline sudah Teridentifikasi

Tim Inafis datangi rumah Angeline, Metrotv/Saifullah
Denpasar - Beberapa bercak darah yang didapat dari lokasi pembunuhan Angeline di Denpasar, Bali, sudah teridentifikasi. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan tim forensik Mabes Polri memastikan profil bercak darah itu milik manusia.

"Tetapi penemuan itu kita belum tahu bercak darah di titik yang mana karena ada banyak titik bercak darah yang diambil di seluruh TKP sejauh yang ditemukan," ujar Kombes Pol Herry di Denpasar, Jumat (26/6/2015).

Hery menuturkan bercak darah tersebut berhasil teridentifikasi milik laki-laki dan perempuan. "Ada kok profil darah laki-laki, ada profil darah perempuan," katanya.

Menurut Hery, darah tersebut diambil oleh tim Inafis dari beberapa titik di rumah Margriet. "Ada di dalam kamar, di dapur dan tempat lain," ucapnya.

Kendati begitu, Hery belum mengetahui darah laki-laki dan perempuan tersebut identik dengan darah siapa. "Kita tunggu hasil pencocokannya dari hasil Labfor Bareskrim Mabes Polri," kata dia.

Saat ini, darah tersebut tengah dicocokkan dengan sampel darah penghuni rumah yang telah diambil seperti Margriet, Agus, Yvonne, Christina dan Engeline serta beberapa penghuni kos di rumah di Jalan Sedap Malam, Denpasar, itu.(metrotvnews.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Sebagian Bercak Darah di Lokasi Pembunuhan Angeline sudah Teridentifikasi"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info