Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Margriet Tumbalkan Agus di Kasus Angeline

Margriet Christina Magawae. (img.okezone.com)
JAKARTA - Kuasa hukum Agustinus Tae, Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa yang membunuh gadis cilik berusia delapan tahun, Angeline adalah Margriet Christina Megawae.

Hotman mengaku, kejadian pembunuhan tersebut terjadi di kamar Margriet, dan pada saat itu Agus disuruh oleh Margriet untuk membungkus Angeline dengan mengunakan plastik.

"Pada saat itu Agus melihat kondisi Angeline sudah berlumuran darah, dan darah sudah ada di mana-mana," ujar Hotman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/6/2015).

Pada saat itu, Agus mengaku tidak mengetahui bahwa gadis kelas 2 SD tersebut sudah wafat. Pasalnya ungkap Hotman, Agus bukanlah orang yang ahli mengetahui seseorang telah meninggal.

Sebelum membungkus Angeline dengan plastik, Margriet juga menyuruh Agus untuk melepaskan pakaian dan celananya untuk mebungkus Angeline.

"Karena Agus malu dia tidak mau buka celana di depan dan telanjang di depan Margriet, tapi ke kamarnya barulah dia melepaskan celananya," katanya.

Dengan menyuruh Agus melepaskan pakaian dan dibungkus ke Angeline, Hotman mengatakan, Margriet sengaja mengarahkan pelaku pembunuhan kepada kliennya.

"Pasti pas ditemukan orang sudah tahu, bahwa pembunuhnya Agus, karena ada pakaian Agus. Tapi kan Agus enggak mau dia, saya yang kena masuk penjara," ungkapnya.

Selain itu, kata Hotman, sebelum Agus disuruh untuk membungkus Angeline, Agus sempat mendengar teriakan Angeline yang mengerang kesakitan akibat siksaan Margriet.

"Si Agus itu dengar teriakan Angeline, 'mama-mama', setelah masuk ke kamar Magriet, barulah Agus melihat Angeline sudah bersimbah darah," tuntasnya.(okezone.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Margriet Tumbalkan Agus di Kasus Angeline"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info