Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Ahok emosi ke Kadis Perumahan: Kalau tak beres,saya stafkan Anda




Banyak Rumah Susun yang dibangun Pemprov DKI Jakarta diperjualbelikan. Salah satunya, rusun berkonsep apartemen, Apartemen Kalibata.

Berulang kali Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, sudah mengingatkan anak buahnya agar tak coba-coba menjual rusun yang sudah mereka beli ke pihak ketiga. Tapi kenyataan di lapangan, masalah itu bisa dihilangkan.

Tak mau kondisi ini terus terulang, Ahok, sapaan Basuki, mengancam Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta, Yonathan Pasodung, untuk segera membereskan masalah tersebut bila tak mau kehilangan jabatannya.

"Saya sudah ngancam Pak Yonathan, kalau sampai akhir tahun tidak bisa bereskan ini, saya langsung stafkan anda," tegas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (25/9).

Ahok menegaskan, pejabat yang tak bisa bekerja tegas tak perlu diberi keringanan. Dia memilih lebih baik mempekerjakan mereka yang siap bekerja taat aturan.

"Tidak ada toleransi. Anda mau pinter hebat gimanapun saya akan ganti ibu-ibu sosial saja yang jadi kepala dinas," pungkasnya.


Sumber : Merdeka.com
IKUTI BERITA KLIK
 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info