Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

PAN: Mumpung Saatnya Reshuffle, Jangan Sampai Pak Jokowi yang Diganti

Yandri Susanto. Tribunnews/Dany Permana
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Presiden Joko Widodo untuk merombak kabinetnya (reshuffle).

Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Yandri Susanto,menilai sekaranglah saatnya bagi Presiden Jokowi untuk mengganti menteri-menteri yang tidak mendukung kebijakannya.

Yandri mengungkapkan para menteri memberikan pernyataan yang berbeda-beda terhadap sebuah persoalan. Yandri mempertanyakan apakah tidak rapat kabinet atau memang para menteri tersebut tidak bisa diperintah Presiden.

"Seolah-olah tidak ada rapat kabinet, tidak ada instruksi presiden. Atau menterinya mbalelo. Sudah diperintahkan Presiden begini-begini tapi karena ada pesan sponsor, tangkapannya jadi yang lain," kata Yandri dalam dialog bertajuk 'Menteri Menghitung Hari' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (26//6/2015).

Yandri menegaskan pergantian menteri bukanlah persoalan suka atau tidak suka namun sebagai sebuah kebutuhan bangsa. Jika tidak ditanggunglangi sejak dini, Yandri khawatir, rakyat atau bangsa ini jadi hancur lebur.

"Jangan sampai nanti Pak Jokowi dianggap sebagai persoalannya. Orang juga berkesimpulan kalau republik mau selamat, ganti aja Pak Jokowi," tukas Yandri.(tribunnews.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "PAN: Mumpung Saatnya Reshuffle, Jangan Sampai Pak Jokowi yang Diganti"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info