Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

10 Penumpang Air Asia Selamat Karena Tidak Membaca Email

10 Penumpang Air Asia Selamat Karena Tidak Membaca Email
Salah seorang ibu bersedih ketika menung kabar tentang hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 di bandara Internasional Juanda Surabaya, 28/12/04. (JUNI KRISWANTO/AFP/Getty Images)
10 Penumpang Air Asia Selamat Karena Tidak Membaca Email - Jumlah penumpang Air Asia sebanyak 10 orang lolos dari peristiwa nahas. Mereka semestinya ikut menumpang bersama pesawat bernomor QZ8501 dengan rute Penerbangan Surabaya Menuju Singapura, pada ahad pagi, tanggal 28 Desember 2014. Namun karena ketinggalan pesawat mereka akhirnya gagal berangkat.

Keterangan dari General Manager Angkasa Pura I, Trikora Hardjo  bahwa para penumpang tersebut tidak membaca surat elektronik yang dikirim oleh Air Asia. "Akibatnya mereka tak tahu bahwa jadwal pesawat dimajukan," kata Trikora.

Pada Awalnya jadwal Penerbangan Air Asia yang ditentukan dengan tujuan Singapura itu ialah pukul 8 pagi. Akan tetapi karena cuaca yang buruk, jadwal penerbangan dimajukan ke pukul 5 subuh. "Mereka tak membaca email tersebut sehingga tertinggal," kata Trikora.

Pesawat Air Asia yang mengangkut 162 penumpang termasuk pilot, awak kabin dan teknisi ini Hilang Kontak pada Ahad pagi, tanggal 28 Desember 2014

Sampai saat ini Percarian pesawat Air Asia dengan rute Surabaya - Singapura ini masih dilakukan. Negara-negara seperti Australia, Malaysia, dan Singapura sudah menawarkan bantua untuk proses pencarian Pesawat Air Asia. Pencarian akan dilakukan selama sepekan

IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "10 Penumpang Air Asia Selamat Karena Tidak Membaca Email"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info