Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

SBY: Tuhan Belum Ijinkan Pertemuan Saya dengan Bu Mega



Komunikasi marathon antara Jokowi dengan Ketum DPP Partai Demokrat Susilo B. Yudhoyono berakhir sia-sia. Tetapi hingga tengah malam, belum juga Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bersedia bertemu dengan SBY.

“Saya harus sampaikan bahwa sudah sejak lama ingin bertemu beliau (Megawati -red). Sejak sepuluh tahun lalu, beberapa bulan terakhir, bahkan sampai setelah terjadi peristiwa politik yang cukup keras dalam beberapa hari terakhir," ujar SBY.

"Namun belum bisa terjadi, yang mungkin dilatarbelakangi sesuatu hal. MungkinTuhan belum ijinkan,” sambung SBY di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu malam (1/10/2014).

Kembali SBY menyatakan harapannya agar pertemuan dengan Megawati terlaksana. Baik dalam kapasitas sebagai sesama politisi, ketum parpol bahkan 'mantan' Presiden RI untuk bersama-sama memikirkan penyelesaian terbaik persoalan bangsa ini.

“Tadi malam Pak Jokowi sudah bertemu dengan saya. Pak JK juga sudah bertemu dengan saya, baik berbincang-bincang. Perlu dilakukan pertemuan antara pemimpin, agar negeri kita tidak selalu gaduh secara politik,” ujar SBY.

SBY juga menegaskan, jika para pemimpin bisa memelihara hubungan baik dan sama-sama memikirkan nasib bangsa ini kedepan, jangan sampai politik selalu gaduh. Jika politik selalu gaduh, pemerintah tidak bisa bekerja optimal, yang rugi juga rakyat. 


Sumber : Metrotvnews.com
IKUTI BERITA KLIK
 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info