Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Hadapi FPI, Ahok Siapkan Senjata Rahasia?



Front Pembela Islam (FPI) dan organisasi masyarakat anti Ahok lainnya menebar ancaman kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut jika masih berani memimpin Ibu Kota. Namun, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu tidak mau ambil pusing ancaman itu.

Dia justru menanggapinya dengan guyonan. Kepada wartawan, dia menyampaikan khayalannya menghadapi 'serangan' ormas-ormas tersebut.

Mantan Anggota Komisi II DPR RI itu mengatakan senjata-senjatanya akan dipasang di sejumlah titik di Balai Kota dan kediamannya di Pluit, Jakarta Utara.

"Di sini (balai kota) saya udah pasangin senjata rahasia di lubang-lubang itu biar bisa keluar nembak-nembakin. Kayak di film-film tahu enggak?" kelakar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Menurut dia, sebuah robot pengawas juga sudah dipasang di tempat strategis di rumahnya. Robot itupun dilengkapi dengan persenjataan. "Di rumah sama saya pasang robot-robotan juga," tukas Ahok.

Sontak, respon Ahok itu membuat seluruh wartawan dan staf Balai Kota tidak bisa menahan tawa. Ahok pun kemudian berlalu ke ruangannya setelah menghadiri pertemuan di Hotel Borobudur Jakarta. 


Sumber : Metrotvnews.com
IKUTI BERITA KLIK
 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info