Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Hari Anak, Ini Pesan dan Harapan SBY

Ani SBY instagram
Jakarta - Tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Peringatan ini selalu dilakukan demi menggugah kepedulian setiap elemen bangsa untuk peduli terhadap hak-hak anak tanpa diskriminasi.

Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menunjukan perhatiannya pada peringatan Hari Anak Nasional ini. "Pada hari Anak Nasional 2015 ini, saya & Ibu Ani mengucapkan "selamat" kpd anak-anak Indonesia tersayang, di manapun berada," kata dia melalui akunnya @SBYudhoyono Kamis 23 Juli 2015.

SBY berharap, anak-anak Indonesia makin cerdas dan berpengetahuan demi kemajuan dan kemakmuran bangsa di masa mendatang. "Teruslah belajar dan siapkan diri kalian untuk menjadi putra putri bangsa yang sukses," ujarnya.

SBY pun mengingatkan bahwa peran dan tanggung jawab orang tua dan pendidik tetap penting bagi anak-anak. "Agar mereka tidak salah dalam kehidupan di zaman kebebasan ini," kata dia. Dia pun meminta agar pemerintah yang sekarang tak lupa memberi perhatian bagi anak yang tidak mampu agar dapat berkembang dan memiliki kesempatan yang sama.

Hari Anak diperingati setiap tanggal 23 Juli berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984. Sejak saat itu, peringatan terus dilakukan secara nasional maupun di daerah. Tahun ini, peringatan HAN secara nasional akan dilakukan 11 Agustus 2015.(tempo.co)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Hari Anak, Ini Pesan dan Harapan SBY"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info