Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

SBY Pamer di Facebook, Agus Harimurti Lulus dengan IPK 4

Agus Harimurti Yudhoyono yang mendapatkan IPK 4.0 setelah menyelesaikan pendidikan militernya di US Army Command and General Staff College (CGSC), Forth Leavenworth, Kansas, AS. facebook.com
Jakarta - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tengah bungah hatinya. Sabtu 13 Juni 2015 lalu menjadi salah satu hari yang membahagiakan bagi SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono. Sebab, Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulungnya, menyelesaikan pendidikan militernya di US Army Command and General Staff College (CGSC), Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat. 

Hal yang membuat SBY bangga adalah putranya yang berpangkat mayor tersebut lulus dengan Indeks Pendidikan Kumulatif Pendidikan 4.0, dengan lama pendidikan selama satu tahun. 

"Pada saat yang bersamaan, Agus juga meraih gelar MA dalam Leadership & Management dari Webster University, dengan IPK 4.0," tulis SBY dalam akun Facebook-nya, 14 Juni 2015.  

Menurut dia, pencapaian prestasi Agus ini sama dengan pengalaman dirinya waktu menempuh pendidikan di tempat yang sama, pada 1991. SBY mengaku juga menyelesaikan pendidikannya di CGSC, Fort Leavenworth, Kansas, dan di waktu yang bersamaan menyelesaikan pendidikan master di Webster University. "Like father like son," kata SBY.

Dalam akun Facebook SBY, ia menuliskan, keberhasilan Agus karena dukungan seluruh keluarga, yakni orangtua, istri dan anak tercinta, Annisa dan Aira.

Fan page resmi Presiden Ke-6 RI dengan masa jabatan 2004-2014 ini dikelola oleh staf pribadi SBY. Posting dari Susilo Bambang Yudhoyono ditandai *SBY*. SBY juga membagikan betapa ia bangga terhadap Agus lewat cuitannya di akun Twitter @SBYudhoyono.(tempo.co)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "SBY Pamer di Facebook, Agus Harimurti Lulus dengan IPK 4"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info