Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Sampah DKI Dibuang ke Depok, Ahok: Tangkap Saja!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendukung langkah Pemkot Depok yang menangkapi truk sampah DKI karena membuang sampah ke Depok. (Yuanita/Sindonews)
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendukung langkah Pemkot Depok yang menangkap truk sampah DKI yang membuang sampah ke Depok. 

"Bisa aja (itu terjadi). Tangkap saja dah," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).

Ahok juga mengakui bahwa mereka yang mengangkut sampah itu memakai truk sampah DKI. "Harusnya ada yang ngangkat sampah tapi pakai truk sampah kami, gila gak tuh," ujarnya.

Sebelumnya, Pemkot Depok menangkap truk sampah milik DKI karena ketahuan membuang sampah ke wilayah mereka. Sampah tersebut diduga berasal dari sampah hotel yang ada di kawsan Casablanca, Jaksel.

Untuk mengantisipasi truk sampah DKI membuang sampah ke wilayah Depok, Pemkot Depok memantau empat titik jalan yang biasa dilalui truk sampah DKI, yakni di sepanjang Jalan Margonda, di antaranya depan Gramedia, perempatan Juanda, BCA, dan Jalan STM Mandiri (depan Ramanda). 

Anggota yang diturunkan untuk melakukan pemantauan sebanyak 39 orang. Pembuang sampah biasanya membuang pada tengah malam.(sindonews.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Sampah DKI Dibuang ke Depok, Ahok: Tangkap Saja!"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info