Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Polisi Bubarkan Demo Malam Hari Warga di Depan Rumah Ahok

demo (images.detik.com)
Jakarta - Duaratusan warga menggelar aksi di depan kompleks kediaman Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Setelah aksi berlangsung selama sekitar 1 jam, polisi membubarkan massa. 

Para warga bantaran Kali Ciliwung yang tinggal di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat dan Penjaringan, Jakarta Utara ini berangsur-angsur meninggalkan lokasi. Mereka konvoi menggunakan motor mereka masing-masing.

"Bubar semua! Demo kok malam-malam. Bubar," ujar salah seorang petugas kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi, Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (27/5/2015) dini hari.

Sebelum meninggalkan kompleks kediaman Ahok yang terletak tak jauh dari Waduk Pluit ini, para pendemo kembali berorasi. Mereka menuntut agar Pemprov DKI tidak menggusur kediaman mereka.

"Kami menolak penggusuran yang akan dilakukan pagi ini. Karena tidak ada tempat untuk relokasi," ujar perwakilan warga, Gugun.

Para warga ini berasal dari 4 RW dan 13 RT. Mereka mengaku terpaksa melakukan aksi pada malam hari karena kediaman mereka sudah hendak dimusnahkan.

Beberapa alat berat untuk menggusur kediaman para warga itu sudah tiba di lokasi. Hal itu membuat mereka semakin cemas karena Akan segera kehilangan tempat tinggal.(detik.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Polisi Bubarkan Demo Malam Hari Warga di Depan Rumah Ahok"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info