Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Pembayaran Elektronik, Ahok Kecewa dengan Bank DKI

Gubernur DKI Jakarta Ahok merasa kecewa dengan kinerja Bank DKI, khususnya terkait dengan pembayaran elektronik di Lenggang Jakarta. (Sindonews)

]JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merasa kecewa dengan kinerja Bank DKI, khususnya terkait dengan pembayaran elektronik di Lenggang Jakarta. Bahkan, kekecewaan Ahok itu hingga disebut sebanyak tiga kali.

"Jujur saja pak, Bank DKI payah, payah memang, payah ini. Saya ulang tiga kali, semua enggak sanggup," kata Ahok di Monas, Jakarta Pusat, Jumat 22 Mei 2015.

Namun, kata dia, pada penarikan retribusi sebesar Rp4.000 per hari kepada PKL digunakan Bank DKI. Menurut Ahok, jika transaksi nontunai ini dilakukan dirinya bisa mengetahui para PKL selama berjualan di Lenggang Jakarta.

Jika mengalami untung besar, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak ragu memberikan modal hingga Rp1 triliun untuk kredit kepada PKL tersebut. "Kalau saya kasih masing-masing Rp5 juta saja, saya bisa bantu 200 ribu pedagang," katanya.

‪Uang ini nantinya bisa digunakan untuk membuka usaha bagi anak, istri, cucu, atau saudara sang pedagang. Mereka bisa membuka usaha di tempat lain bahkan di mal sekalipun.(sindonews.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Pembayaran Elektronik, Ahok Kecewa dengan Bank DKI"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info