Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Hashim Akan Gunakan Power Hambat Jokowi, Sekali Lagi Sikap Kenegarawanan Diuji



Adik pendiri Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo berbicara ke media asing reuters. Dia menyebut akan menggunakan kekuatannya guna melakukan investigasi dan menghambat pemerintahan Jokowi.

Sikap Hashim yang juga perwakilan Koalisi Merah Putih ini disayangkan. Pilpres telah selesai. Sebaiknya para politisi fokus bekerja demi kebaikan bangsa. Bukan karena dendam kalah lalu melawan dan menjatuhkan. Pada ujungnya rakyat yang dikorbankan, tengok saja ekonomi Indonesia mulai 'babak belur' lagi karena kondisi politik goyang.

"Di sinilah sikap negarawan diuji. Jalan masih panjang, 5 tahun lagi juga Pilpres bisa bersaing secara konstitusional. Sudahi dendam kita buktikan rasa cinta bangsa dengan bekerja untuk rakyat," kata pengamat politik UGM, Arie Sudjito, Rabu (8/10/2014).

Arie juga menyampaikan, Jokowi jangan terpengaruh dengan provokasi dan manuver kubu koalisi merah putih. 

"Kalau berfikir membersihkan bangsa dari korupsi itu cita-cita pemerintahan Jokowi. Yang dibutuhkan sekarang konsentrasi kerja untuk membuktikan konitmen. Kalaupun Jokowi kerja nanti rakyat akan menilai," urai dia. 

"Ancaman seperti itu nggak perlu ditakuti, toh itu bagian dari ekspresi rentetan jejak pilpres dan luapan dendam politik. Selama Jokowi on the right track maka tidak perlu ditanggapi," tutupnya.


Sumber : Detik.com, image courtesy of Merdeka.com/handout/kapanlagi.com
IKUTI BERITA KLIK
 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info