Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Rhoma Irama Klaim Partainya Didukung Banyak Jenderal

Ketua umum Forum Silaturahmi Ta`mir Masjid dan Musalah Indonesia, Rhoma Irama menggelar konferensi pers di Jakarta, 20 Juli 2015. TEMPO/Eko Siswono Toyudho
Jakarta - Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama mengatakan partai barunya kini makin diminati para pensiunan jenderal. "Ada banyak mantan jenderal, utamanya dari matra darat," ujar Rhoma di Masjid Khusnul Khotimah, Senin, 20 Juli 2015.

Namun, pelantun lagu dangdut kondang ini enggan menyebut nama-nama para mantan pimpinan puncak Angkatan Darat yang bakal bergabung dengan partainya. "Saya akan mengumumkan pengurus partai pada 22 Agustus mendatang," katanya.

Selain kalangan militer, Rhoma juga mengklaim, partainya yang berlambang hati ini juga diminati para artis. "Ada satu gitaris band beragama kristen yang mendukung Partai Idaman,"

Saat ini, Rhoma masih menyelesaikan pencatatan anggota dan penyusunan pengurus pusat dan daerah. Ia menargetkan partainya akan menjadi partai besar di masa depan. "Kalau mimpi harus setinggi mungkin," kata dia.

Sebelum mendirikan Partai Idaman, Rhoma sempat beberapa kali mencalonkan diri menjadi presiden. Dia sempat aktif di Partai Persatuan Pembangunan, Golkar, dan Partai Kebangkitan Bangsa.(tempo.co)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Rhoma Irama Klaim Partainya Didukung Banyak Jenderal"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info