Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Warga Heboh Lihat Ahok Antre Beli Tiket KRL di Stasiun Kota

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (tengah) sedang berada di Stasiun Kota, Rabu (10/6/2015). Basuki melakukan tinjauan Stasiun Kota-Kampung Bandan untuk merealisasikan kerjasama bersama PT KAI. Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
JAKARTA - Pagi-pagi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuat heboh penumpang KRL di Stasiun Kota, Jakarta Barat. Mereka tidak menyangka, Basuki ikut antre untuk membeli tiket.

Saat tiba di stasiun bersejarah tersebut, kehadiran Basuki sudah menarik perhatian warga yang ada di sana. Mereka langsung menyalami dan berfoto bersama Basuki.

Setelah menyalami warga, Basuki menuju ke loket. Dia ikut mengantre membeli tiket harian berjaminan (THB) di loket tersebut. 

"Mbak, Gondangdia satu," kata Basuki kepada penjaga loket berhijab, Rabu (10/6/2015).  

Menerima tiket dari penjaganya, Basuki mengeluarkan selembar uang Rp 20.000. Uang kembalian Rp 8.000 diterima oleh pengawal pribadinya. 

Setelah itu, Basuki bergegas menuju gerbang stasiun. Sepanjang itu, tak henti-hentinya warga mengajaknya bersalaman dan berfoto dengannya. Basuki dengan ramah melayaninya. 

Kehadiran Basuki di Stasiun Kota ternyata untuk melakukan peninjauan ke Stasiun Kampung Bandan. Sementara itu, THB yang dibeli Basuki dipergunakan saat kembali ke kantor dari Stasiun Kota menuju Stasiun Gondangdia. 

Rencananya, Pemprov DKI dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) membangun rumah susun sederhana sewa (rusunawa). Tak hanya itu, kedua instansi pemerintah ini juga berencana membangun depo mass rapid transit (MRT) di bawah rusun tersebut. 

Hingga pukul 07.50, Basuki masih melakukan peninjauan bersama sejumlah pejabat PT KAI, pejabat PT MRT Jakarta, dan pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI. Tinjauan dilakukan dengan menumpangi kereta kecil dan berkapasitas 12 penumpang seperti yang terdapat di Taman Mini Indonesia Indah.(kompas.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Warga Heboh Lihat Ahok Antre Beli Tiket KRL di Stasiun Kota"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info