Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

TERKUAK: Sebelum Hilang, Mulut dan Hidung Angeline Berdarah

Angeline bocah cantik berumur 8 tahun diketahui telah menghilang dari rumahnya semenjak 16 Mei 2015. facebook.com
Denpasar - Kuasa hukum Agustinus Tai Hamdani, Haposan Sihombing, mengatakan kliennya mengaku pernah melihat Angeline berdarah-darah di bagian mulut dan hidung pada 15 Mei, satu hari sebelum Angeline dinyatakan hilang.

Menurut Haposan, kala itu Margriet Christina Megawe, ibu angkat Angeline, ada di rumah. "Tapi saat ditanya siapa yang melakukan Agus mengaku tidak tahu," kata Haposan, Senin, 15 Juni 2015. Menurut dia, saat itu kliennya melihat Angeline langsung masuk kamar.

Agus juga memilih ke pekarangan belakang untuk memberi makan ayam dan anjing. Setelah menyaksikan kondisi terakhir Angeline, Haposan mengatakan kliennya tidak melihat lagi Angeline keluar kamar pada hari itu.

Aktivis perlindungan perempuan dan anak, Siti Sapurah, menduga kuat perlakuan kasar tersebut berasal dari Margriet. Sebab, sapurah sudah bertemu langsung berbicara dengan orang yang pernah lama tinggal bersama keluarga tersebut.

"Dipukulin setiap hari, sebelum berangkat harus kasih makan ayam, cuman dikasih mi kering," kata Ipung, sapaan Siti. Menurut dia, Margriet tidak suka melihat Angeline bermain layaknya anak seumuran dia.

Keluarga Margriet dan Ali Sadikin, pengacara Margriet, belum dapat dikonfirmasi. Namun, sebelumnya, dalam laman Facebook yang didedikasikan khusus saat Angeline hilang, Margriet menyangkal membunuh Angeline. "Jangan salahkan saya atas kematian itu." 

Agus adalah tersangka dalam pembunuhan Angeline. Bocah berusia 7 tahun ini awalnya dikabarkan hilang pada 16 Mei. Margriet kepada polisi mengatakan anak angkatnya ini terlihat terkahir pukul 15.00. Sedang bermain di depan rumah.

Setelah dilakukan pencarian, pada 10 Juni,polisi menemukan Angeline sudah tewas terkubur di dekat kandang ayam belakang rumah. Polisi baru menetapkan satu tersangka, Agus, dalam kasus pembunuhan Angeline.(tempo.co)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "TERKUAK: Sebelum Hilang, Mulut dan Hidung Angeline Berdarah"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info