Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Teman Ahok Tak Ingin Ahok Ikut Pilkada Lewat Parpol

situs www.temanahok.com
Jakarta - Relawan Teman Ahok tak ingin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut Pilkada DKI 2017 lewat jalur partai. Mereka akan mengumpulkan 1 juta KTP agar Ahok bisa maju lewat jalur independen.

Salah satu pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengatakan, Teman Ahok memiliki target untuk mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka berharap Ahok tidak maju melalui partai politik.

"Kami sedang mengumpulkan 1 Juta KTP agar Pak Ahok bisa maju lagi di Pilkada DKI 2017. Tapi melalui jalur independen," kata Amalia kepada Metrotvnews.com, Kamis (11/6/2015).

Ia mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Ahok. "Saya sendiri belum pernah ada komunikasi dengan pak Ahok. Belum ketemu sama sekali bahkan sama Teman Ahok juga belum," ungkapnya.

Karena belum pernah bertemu, Amalia menyangsikan eksistensi Teman Ahok diketahui Sang Gubernur."Di media juga pak Ahok belum engeh kalau ada kita," katanya.

Hal ini juga dibenarkan orang nomor satu di DKI itu. Ahok bilang dirinya belum pernah ketemu dan tak tahu tentang keberadaan Teman Ahok.

"Aku tidak ada target. Belum ketemu juga (dengan penggagas Teman Ahok)," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2015).

Untuk diketahui, Teman Ahok menggalang dukungan melalui situs www.temanahok.com. Dalam lamannya, mereka mengajak warga DKI mengirim salinan KTP beserta formulir yang telah disediakan ke PO BOX 1072 JKS 12010 atau ke Sekretariat Teman Ahok di Komplek Graha Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510.(metrotvnews.com)
IKUTI BERITA KLIK
1 Komentar untuk "Teman Ahok Tak Ingin Ahok Ikut Pilkada Lewat Parpol"

ini suatu bukti berpolitik yang cerdas, karena yang di dukung telah menunjukkan kapabilitasnya sebagai seorang pemimpin. Seharus nya ini juga menjadi contoh bagi politikus2 lain yang sedang mempersiapkan diri menjadi pemimpin agar tidak memerintah hanya untuk MENCURI

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info