Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Saat Ahok Diceritakan Kisah Bung Karno Melantik Ali Sadikin

Gubernur DKI Jakarta Ahok akan kembali merombak pejabat setingkat eselon II di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. (Dok. Sindonews)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menghadiri acara haul peringatan dua tahun wafatnya suami Megawati Soekarnoputri yang juga mantan Ketua MPR Taufiq Kiemas, tadi malam. Berada di dalam kediaman Mega selama sejam lebih, apa saja yang dibahas?

"Cuma cerita-cerita saja lah. Bung karno waktu ngelantik Ali Sadikin saya belum lahir," terang Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2015).

"Bung Karno ngomong (kalau) Ali Sadikin emang sedikit keras, tapi yang penting lakukan yang terbaik orang ngenang dan tahu kita kok. Orang tahu kita benar," lanjutnya.

Sebelumnya, Ahok datang mengenakan kemeja batik coklat lengan panjang ke rumah Megawati, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Senin (8/6) malam. Ahok datang pukul 20.35 WIB, padahal acara haul wafatnya Taufiq Kiemas sudah selesai sekitar setengah jam sebelumnya.

Memang sebelumnya telah datang Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi juga datang. Dua nama terakhir memang merupakan politisi PDIP.

Presiden Jokowi yang notabene dari PDIP juga datang dan memberikan sambutan saat acara tadi berlangsung. Ada pula Wakil Presiden Jusuf Kalla.(detik.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Saat Ahok Diceritakan Kisah Bung Karno Melantik Ali Sadikin"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info