Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Banyak yang Minta Foto Saat Resepsi Gibran-Selvi, Ahok: Saya Tak Sempat Makan

Mempelai pria Gibran Rakabuming Raka dan mempelai wanita Selvi Ananda, meninggalkan ruang resepsi usai resepsi sesi yang pertama di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, 11 Juni 2015. Foto: Suara Pembaruan/Joanito De Saojoao
Solo - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak sempat mencicipi makanan yang dihidangkan di resepsi pernikahan Gibran dan Selvi di Gedung Graha Saba Buana, Kamis (11/6). Hal tersebut dikarenakan banyak orang yang ingin berfoto bersama dengan dirinya.

"Aku makan es buah saja. Nggak sempat (makan). Diajak foto mulu," ujar Basuki sambil tertawa usai menghadiri resepsi.

Basuki mengatakan, selama di dalam gedung banyak orang yang ingin berfoto dengannya. Bahkan hingga Basuki berjalan dari depan Gedung Graha Saba menuju ke mobilnya yang berada di perempatan Jalan Letjend Suprapto, di sepanjang jalan banyak warga yang meminta foto bersama dengannya. Basuki pun dengan sabar melayaninya.

Melihat hal tersebut, Basuki tidak merasa heran. Pasalnya warga Solo pun, katanya, pasti mengetahuinya karena ia merupakan partner-nya saat memimpin DKI. "Mereka pasti tahu, kan saya wakilnya Pak Jokowi, pasti kenal," pungkasnya.

Basuki sendiri datang bersama istrinya, Veronica Tan dan anak sulungnya Nicolas. Selain Basuki, jajaran Pemprov DKI Jakarta yang tampak hadir di resepsi ini juga terdapat pejabat tinggi DKI lainnya seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah, Asisten Sekda Bidang Pembangunan Mara Oloan Siregar, Asisten Keuangan DKI Andi Baso Maappapoleonro, Kepala Satpol PP DKI Kukuh Hadi Santoso, Walikota Jakarta Barat Anas Effendi, serta Direktur Utama PT MRT Jakarta Dono Boestami.(beritasatu.com, suara pembaruan)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Banyak yang Minta Foto Saat Resepsi Gibran-Selvi, Ahok: Saya Tak Sempat Makan"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info