Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Ahok: Saya Suka CSR

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (cdn.rimanews.com)
Jakarta - Pemerintah Provinsi kembali mendapatkan hibah bus sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) dari perusahaan swasta.

Hibah tersebut dalam bentuk satu bus wisata bermerk Mercedes Benz dari Perusahaan jaringan ritel PT. Sumber Alfaria Trijaya.

Corporate Affairs Director Alfamart Solihin berharap, bus tersebut dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan objek-objek wisata di Jakarta.

"Semoga dengan bertambahnya bus pariwisata ini sektor pariwisata di Ibu Kota dapat lebih berkembang," ujarnya usai menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Balai Kota Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Solihin menjelaskan, untuk memboyong bus City Tour ini ke Jakarta membutuhkan waktu yang cukup lama. Sebab setelah diimpor langsung dari Jerman, bus tersebut harus mengalami penyempurnaan body terlebih dahulu agar layak beroperasi.

"Dirakit dahulu di Magelang, sehingga prosesnya membutuhkan waktu lebih dari satu tahun," ungkapnya.

Penyesuaian desain dilaukan pada bagian pintu mulai dari pintu depan untuk penumpang umumnya, pintu tengah untuk penumpang berkebutuhan khusus, serta pintu darurat dan pemecah kaca darurat.

"Bus ini didesain spesifk sesuai dengan standar Bus City Tour yang telah beroperasi, mulai dari kapasitas kursi hingga fasilitasnya. Kami berupaya memberikan kualitas terbaik bagi warga dan wisatawan Jakarta," lanjut Solihin.

Perjanjian kerjasama ditandatangani langsung Solihin bersama Direktur Utama PT. Transjakarta Antonius Kosasih, dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Pada kesempatan tersebut, Ahok sapaan akrab Gubernur mengapresiasi tanggung jawab swasta kepada warga Jakarta. Terlebih dalam urusan bus, sebagai kebutuhan utama warga. "Saya memang suka CSR, dari dulu saya suka CSR," kata Ahok.(rimanews.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Ahok: Saya Suka CSR"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info