Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Fadli Zon: Prabowo Anggap Menkum HAM Yasonna Bikin Gaduh

Fadli Zon. TEMPO/Dasril Roszandi
Jakarta - Setelah Menkum HAM Yasonna Laoly memastikan mengajukan banding atas putusan PTUN yang memenangkan Golkar kubu Ical, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut ada beberapa orang di pemerintahan yang terus menerus membuat gaduh. Apakah yang dimaksud Prabowo adalah Yasonna?

"Termasuk itu (Yasonna)," ucap Waketum Gerindra Fadli Zon kepada detikcom, Kamis (21/5/2015) malam. 

Fadli menuturkan bahwa Yasonna seharusnya sadar diri karena sudah dua kali kalah di PTUN. Sebelumnya, Menkum HAM kalah dalam sidang gugatan SK terkait kepengurusan PPP dan kini di kasus sengketa Golkar. 

"Kalau di negara lain, kalah dua kali harusnya mengundurkan diri. Bahkan ada juga yang bunuh diri. Dia harusnya sadar diri dan introspeksi," ujar Wakil Ketua DPR ini. 

Dari dua gugatan, Yasonna kalah dua kali. Oleh sebab itu, Fadli menganggap hal ini bukan merupakan kebetulan. Dia menilai Yasonna benar-benar menjadi masalah di pemerintahan Jokowi saat ini.

"Ada masalah dengan menteri ini. Saya heran kalau menteri ini dipertahankan, berarti pemerintah sengaja menjaga kegaduhan politik," ucapnya.

Sebelumnya, Prabowo berkicau dalam rangka perayaan 1 tahun Koalisi Merah Putih. Prabowo menyinggung sejumlah orang pemerintahan yang disebutnya terus bikin gaduh.

"Kita prihatin bahwa justru banyak kegaduhan-kegaduhan yang tak perlu ditimbulkan oleh beberapa individu dalam pemerintah sendiri. #1TahunKMP," kata Prabowo lewat twitter, Kamis (21/5/2015).(detik.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Fadli Zon: Prabowo Anggap Menkum HAM Yasonna Bikin Gaduh"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info