Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Rekonstruksi, Agus emosi banting tiang dan sebut Margriet pembohong

Agustinus Tay. ©2015 merdeka.com/gede nadi jaya
Rakyat.ga - Agustinus Tay Adamai pemuda 25 tahun asal Sumba Barat NTT, sempat membanting tiang kayu di hadapan mantan majikannya, Margriet saat rekonstruksi tadi Senin (6/7). Itu dilakukan Agus karena emosi dipandang sinis oleh Margriet.

Emosi Agus terjadi ketika adegan Agus yang menyebutkan saat itu dipanggil oleh Margriet dari dalam kamar. Saat itu saja, Margriet mengaku bahwa dirinya tidak pernah memanggil, kemudian kembali terdiam sambil menatap sinis Agus.

Hal itu dituturkan Haposan Sihombing, Kuasa hukum Agus. Kemarahan Agus tumpah saat mempraktikkan adegan di mana Margriet memanggil Agus untuk masuk ke dalam kamar Margriet.

"Tadi waktu adegan sempat berselisih pendapat sedikit antara Margriet sama Agus. Agus emosi banting tiang rumah bilang (ke Margriet) kau pembohong," kata Haposan, Senin (6/7).

Kekesalan Agus memuncak lantaran menyebut jika ia dipanggil ke dalam kamar oleh Margriet. "Agus bilang dia dipanggil ke dalam kamar oleh Margriet. Agus ke luar dan masuk ke kamar Margriet melihat Angeline sudah tergeletak," katanya.


Kala itu, Agus melihat Angeline tengah dijambak rambutnya dan kepalanya dibanting ke tembok dan lantai oleh Margriet. Sementara Margriet tak mengaku memanggil Agus. Margriet menyebut jika kala itu Agus sudah berdiri di depan kamarnya.

"Tapi Margriet bilang dia tidak manggil. Margriet mengatakan bahwa dia melihat Agus lagi berdiri depan kamarnya. Pada saat itulah Agus membanting tiang dan mengatakan kamu jangan jadi pembohong kepada Margriet," pungkas Haposan.(merdeka.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Rekonstruksi, Agus emosi banting tiang dan sebut Margriet pembohong"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info