Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Kabareskrim: Kalau Presiden Tidak Cocok, Silahkan Ganti Saya

Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso, saat ditemui seusai menghadiri peresmian Prakarsa Anak Bhayangkara di Graha Purna Wira, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).  KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN
JAKARTA - ‎Kabareskrim Komjen Budi Waseso mengatakan dirinya tidak pernah bermimpi menjadi jenderal ataupun menjabat sebagai Kabareskrim.

Menurutnya selama ini yang ia bela ialah institusi atau organisasi Polri, siapapun pimpinannya.
Mantan Kapolda Gorontalo ‎itu juga mengaku ia selalu mengingatkan teman-temannya agar tidak ada yang berkhianat di tubuh Polri.

"Saya sering sampaikan ke teman-teman jangan hianati institusi, kalau tidak sanggup jadi Polri ya mundur saja," terangnya, Minggu. (2/6/2015) usai menghadiri sebuah acara di Jakarta Selatan.

Bahkan, Budi Waseso mengaku ia pernah berujar dengan Presiden Jokowi apabila tidak cocok dengan kinerjanya, ia pun bersedia diganti.

"‎Saya bilang, pak Jokowi jangan ragu ganti saya. Kalau satu hari saja jadi Kabareskrim dan bapak tidak cocok silakan ganti. Jabatan bukan untuk dimakan, tapi dipertanggung jawabkan," tegasnya.(tribunnews.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Kabareskrim: Kalau Presiden Tidak Cocok, Silahkan Ganti Saya"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info