Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Ahok Ultah ke-49, Ini Doa Djarot

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (ILUSTRASI: TEMPO/ INDRA FAUZI)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini, Senin, 29 Juni 2015 berulang tahun. Hari ini Basuki alias Ahok memasuki usia ke-49.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memiliki doa khusus bagi mitranya tersebut. "Semoga beliau, Basuki, diberikan kesehatan dan umur yang panjang," ujar Djarot di Balai Kota.

Selain itu, Djarot juga berharap Ahok, sapaan akrab Basuki, memiliki ketegasan dalam mengambil tindakan. "Semoga beliau juga diberikan kesuksesan," ujar politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Begitu tiba di Balai Kota, Djarot pun langsung bergegas untuk bertemu dengan Ahok untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Saat tiba di Balai Kota, Ahok sapaan akrab Basuki langsung menerima kue ulang tahun berbentuk miniatur Monumen Nasional dan telur merah dari komunitas Dukung Ahok Gubernur. 

Tak hanya itu, suami Veronica Tan ini pun sempat meniup lilin dengan bentuk angka 49 sambil diiringi lagu selamat ulang tahun dari komunitas Dukung Ahok Gubernur dan beberapa wartawan.(tempo.co)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Ahok Ultah ke-49, Ini Doa Djarot"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info