Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Ini Penyebab Didi Petet Meninggal Dunia Sepulang Dari Milan

Didi Petet meninggal karena sakit, Jumat (15/5). (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Kabar duka datang dari aktor kawakan Didi Petet yang meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 58 tahun. Didi Petet meninggal pada hari Jumat (15/05) sekitar pukul 05.30 WIB, akibat penyakit lambung yang dideritanya.

Sudah bertahun-tahun almarhum menderita penyakit lambung tersebut. Demikian penyakit yang diderita bintang GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO ini semakin parah setelah almarhum pulang dari kota Milan, Italia.

"Karena penyakit lambung. Bisa dilihat dari beliau yang semakin gemuk," ungkap pengamat perfilman Yan Wijaya, Jumat (15/5) seperti dilansir merdeka.com.

Didi Petet memang terlibat aktif dalam acara EXPO Milan 2015, yang merupakan gelaran dunia dengan mempromosikan Palivion Indonesia. Namun akibat kecapekan, kesehatan Didi Petet disebutkan menurun dan akhirnya meninggal dunia.

Almarhum Didi Petet sendiri saat ini tengah disemayamkan di rumah duka Jalan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan. Kepergian Didi Petet ini tentu menjadi duka yang sangat mendalam bagi insan perfilman Indonesia. 

Selama karirnya, sosok yang lahir pada tanggal 12 Juli 1956 ini dikenal sangat total dalam berakting. Menapaki dunia film sejak 1985, puluhan karya telah ia bintangi mulai dari SEMUA KARENA GINAH, CATATAN SI BOY, KABAYAN JADI MILYUNER hingga KETIKA CINTA BERTASBIH dan juga MADRE.(kapanlagi.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Ini Penyebab Didi Petet Meninggal Dunia Sepulang Dari Milan"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info