Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Ini debat panas Ahok dan kadis pertamanan saat lihat taman kotor

ahok hadir rapat apbd dki. ©2015 merdeka.com/imam buhori
Hari ini (26/5) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyeret Kadis Pertamanan dan Pemakaman Nandar Sunandar untuk mengecek bersama taman di Hayam Wuruk yang masih kotor. Dia pun sempat meluapkan kekesalannya di depan Nandar.

"Supervisor enggak mau peduli, penyedianya enggak mau pusing, sudin juga enggak pernah turun ke lapangan. lurah camat enggak kontrol dengan baik," omel Ahok di depan wartawan dan Kadis, Jakarta, Selasa (26/5).

Nandar pun membela diri, "Kriterianya tidak seteliti Pak Ahok ya, jadi sekarang inginnya gotong royong saja sudah. saling peduli," timpalnya.

Ahok masih terus mengomel soal taman. Kendati demikian, saat ditanya wartawan sanksi yang akan dikenakan kepada Dinas Pertamanan, dengan bercanda Ahok berujar, "Sementara belum. aku minum obatnya masih pas," katanya.

Blusukan hari ini adalah buntut kekesalan Ahok kepada Dinas Pertamanan. Ahok bercerita saat melewati taman di Hayam Wuruk dia menemukan sampah berserakan.

"Saya BBM itu tolong tukang sampah itu dinas kebersihan bisa enggak sampah jangan ditinggal, boleh enggak tetap dipungut, " cerita Ahok kemarin (25/5).

Ahok kesal karena kepala dinas berdalih bawahan tersebut bukan bekerja untuk memungut sampah. "Apa sih susahnya dipungut," kesal dia.

Seminggu kemudian keadaan sama masih terjadi, Ahok semula mengaku ingin marah-marah kepada kepala dinas. "Saya tadinya mau BBM itu tukang kebersihan buta apa matanya sampai enggak kelihatan ada sampah tapi saya tahan saya BBM tolong deh itu ada sampah itu belum diangkut," kata Ahok menggebu-gebu.(merdeka.com)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Ini debat panas Ahok dan kadis pertamanan saat lihat taman kotor"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info