Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Ahok Minta Penikmat PSK Diungkap: Siapa Tahu yang Maki-maki Saya di Situ

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) angkat bicara mengenai artis yang terlibat bisnis prostitusi. Menurutnya, sebaiknya nama-nama para penikmat jasa PSK diungkap saja ke publik agar ketahuan belangnya.

"Belajar dari Swedia, justru laki-laki yang beli itu yang dihukum. Jadi sekarang kan masalahnya yang membuat (ketentuan) itu oknum anggota DPR, tapi dia terlibat, nggak mungkin kan," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Ahok setuju jika identitas si pembeli tersebut diungkap ke publik. Siapa tahu ada pula pejabat negara terutama dari DKI yang ternyata menjadi penikmat PSK itu.

"Saya sih sebaiknya diungkap supaya jadi pelajaran. Siapa tahu setelah diungkap ada orang yang melarang prostitusi maki-maki saya, tahu-tahunya dia yang beli, nggak bayar pajak lagi," jelas Ahok.

"Di negara kita ini banyak pejabat yang munafik. Kalau diungkap, kelihatan kan. Oh ternyata yang katanya dia anti prostitusi, tapi sering langganan," lanjutnya.

Ahok menuturkan, gaji pejabat DKI Jakarta sedianya tidak cukup untuk membayar PSK artis yang dipatok dengan harga tinggi. Kalau pun ada ditemukan, maka kemungkinan besar berbentuk gratifikasi atau uang hasil korupsi.

"Nggak mungkin (cukup), itu kalau nggak uang korup, dikasih gratifikasi, atau nggak bayar pajak," tuturnya.(detik.com)
IKUTI BERITA KLIK
4 Komentar untuk "Ahok Minta Penikmat PSK Diungkap: Siapa Tahu yang Maki-maki Saya di Situ"

sebaiknya memang diungkap,... jadi yg bersih tdk terkenah.

bongkar ya bongkar prostitusi di kalangan pejabat,
di tunggu silaturahminya di blog saya :D

Kali aja si Ling Lung punya langganan artis.
Hahahahahahaha...............

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info