Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Ahok: Sekarang Mana Tuh yang Ngoceh-ngoceh Terlalu Pintar


Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama menyindir berbagai langkah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik untuk menghalanginya menjadi Gubernur DKI Jakarta. 

Basuki memastikan diri dapat dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta setelah mendapat Surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 121.32/4438/OTDA perihal mekanisme pengangkatan Wakil Gubernur DKI Jakarta menjadi Gubernur DKI Jakarta Sisa Masa Jabatan Tahun 2012-2017. 

"Kemarin juga dia (Taufik) debat saya enggak boleh jadi gubernur kan. Sekarang mana tuh yang ngoceh-ngoceh terlalu pintar, diam saja dia sekarang. Ya sudahlah, tanya sama dia, pintarnya di mana? Kalau orang bilang ini namanya, 'pintar engggak ngajar, bodoh enggak nurut lagi', ya sudahlah," kata Basuki, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Kamis (30/10/2014). 

Oleh karena itu, Basuki memutuskan untuk menunggu DPRD menggelar paripurna pelantikan. Paripurna itu menunggu kelengkapan dewan terbentuk, seperti pembentukan komisi. 

Apabila DPRD tidak bersedia menyelenggarakan pelantikan, maka Presiden yang akan mengambil alih pelantikan. "Ya sudahlah enggak usah ngomong lagi, nanti biar Mendagri yang lantik saya. Enggak usah ada Wakil Gubernur juga enggak apa-apa, saya punya empat deputi, sama dengan empat wakil (Gubernur)," kata Basuki.

sumber : kompas.com

IKUTI BERITA KLIK
 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info