Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Agung Laksono Desak Munas Golkar Dipercepat




Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Agung Laksono mendesak pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar dipercepat. Sebab, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden sudah selesai dilaksanakan.

“Lebih cepat lebih baik. karena sudah selesai semuanya. Saya siap apabila DPP memutuskan Munas tahun 2014. Jika diputuskan 2015, saya juga siap. Tetapi saya ingin agar Munas dipercepat,” kata Agung kepada Media Indonesia disela pembukaan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) Partai Golkar di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta (13/9/2014).

Ia mengaku, sebagian besar pengurus Kosgoro juga mendesak pelaksanaan Munas pada 2014. Ia juga mengaku telah menyuarakan keinginan kader-kadernya untuk mendesak Ical menyelenggarakan Munas. Namun, ia tetap menyerahkan keputusan pelaksanaan Munas kepada DPP Partai Golkar.

“Mereka tuntutannya tetap seperti itu. Tetapi kita tetap bisa melarang mereka bersuara. Mereka tidak berubah tetap mendesak. Kita tidak bisa melarang mereka bersuara. Pendekatan saya persuasive dan pendekatan ideologis. Saya tidak mungkin melakukan pendekatan pragmatisme,” akunya.


Sumber : Metrotvnews.com
IKUTI BERITA KLIK
 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info