Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Angeline Dibunuh, Begini Kronologi Versi Margriet

Kedua anak kandung Margriet, Yvonne Caroline Megawe (kanan) dan Christina Telly Megawe usai menemui ibunya yang sedang diperiksa di Markas Polda Bali, Denpasar, Bali, 17 Juni 2015. Yvonne dan Christina akan diperiksa pada esok hari sebagai saksi atas dugaan kasus penelataran anak, yaitu Angeline, oleh ibu kandungnya, Margriet. TEMPO/Johannes P. Christo
Denpasar - Kuasa hukum Margriet Christina Megawe, Dion Pongkor, mengatakan kliennya yang kini menjadi tersangka utama pembunuh Angeline tak pernah mengubah keterangannya, baik kepada polisi maupun masyarakat seperti yang tertuang dalam selebaran dan fanpage Find Angeline di Facebook.

Dian menjelaskan kronologi hilangnya Angeline pada 16 Mei 2015. Saat itu Angeline sedang bermain dengan hewan peliharaannya di halaman rumah. Setelah itu, Angeline berlari menuju kamar Margriet dan merogoh tas sekolahnya untuk mengambil pensil. 

Saat ditanya Margriet, Angeline menjawab sedang mengambilkan pensil karena dipinjam oleh Agustinus Tai. Setengah jam kemudian, Margriet berteriak memanggil Angeline. 

Lantaran tidak ada jawaban, Margriet keluar dan berdiri di depan kamarnya. Margriet saat itu melihat penghuni kos hendak berangkat kerja dan membuka pagar rumah. “Bisa saja pada saat anak kos buka pagar, Angeline bermain keluar pagar karena dia penyayang binatang,” tutur Dian Pongkor, Minggu, 28 Juni 2015.

Margriet pada saat itu sudah dalam keadaan panik dan mencari Angeline ke tetangga sebelah kanan rumahnya di Jalan Sedap Malam, yang mempunyai anak bernama Nova. Ia juga bertanya ke tetangga kirinya, yakni teman Angeline bernama Najwa. Margriet juga bertanya ke warung-warung depan rumah dan penjual nasi campur.(tempo.co)
IKUTI BERITA KLIK
0 Komentar untuk "Angeline Dibunuh, Begini Kronologi Versi Margriet"

 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info