Rakyat.ga

Media Penyalur Berita dan Informasi

Ini Komentar Prabowo soal Kabinet Kerja Jokowi


Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subanto mengapresiasi Kabinet Kerja yang dibentuk Presiden Joko Widodo. Dia berharap 34 menteri pilihan Jokowi bisa bekerja sebaik-baiknya. Hal itu dikatakan Prabowo seusai menghadiri Hari Ulang Tahun Ke-50 Partai Golkar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (28/10/2014) malam. 

"Kita menaruh harapan, saya menilainya sangat baik, banyak profesional, mudah-mudahan mereka bisa bekerja dengan baik," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, tidak obyektif jika memberi penilaian pada saat para menteri belum bekerja. Ia menekankan, Koalisi Merah Putih akan terus mengawasi kinerja kabinet ke depan.

"Kita beri harapanlah dan kita akan beri kesempatan seluasnya agar pemerintah bisa berkarya untuk bangsa dan rakyat," ujarnya. 

Saat ditanya apakah ada menteri Jokowi yang salah tempat dan posisi, Prabowo memakluminya. 

"Masa mau sempurna ya gimana, iya kan?" ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi telah mengumumkan 34 menteri dalam Kabinet Kerja, Minggu (26/10/2014), di Istana Negara, Jakarta. Para menteri pun telah dilantik dan diambil sumpahnya pada Senin (27/10/2014) kemarin. Jokowi berharap, pasca-dilantik, para menterinya langsung "tancap gas" dan bekerja.

sumber : Kompas.com
IKUTI BERITA KLIK
 
Copyright © 2015 Rakyat.ga - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info